Selasa, 23 November 2010

PERESMIAN GEDUNG LPM

Setelah melalui kerja yang tidak kenal lelah, akhirnya kantor Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Wongkaditi Barat Kecamatan Kota Utara selesai dikerjakan dan siap ditempati. Hal ini ditandai dengan peresmian gedung kantor oleh Sekretaris Camat Kota Utara Drs. Faisal Yusuf mewakili Camat yang kebetulan saat itu sedang melaksanakan tugas dinas diluar daerah. Dalam Sambutannya Sekcam menyampaikan agar dengan selesainya gedung LPM ini akan lebih menambah semangat para pengurus LPM dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat. 

Melalui kesempatan itu pula Sekcam menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada pengurus LPM, lurah bersama staf yang telah berupaya membangun gedung LPM tersebut.
Dalam laporannya, ketua LPM Halim Harun menyampaikan bahwa Gedung LPM ini dibangun dengan swadaya murni masyarakat dan didukung oleh pemerintah kelurahan. Olehnya, Halim Harun menyampaikan uapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kelurahan Wongkaditi Barat yang telah memberikan bantuan, baik moril maupun materil sehingga gedung ini bisa diselesaikan dan siap digunakan. Selesainya gedung LPM ini sudah tentu tidak lepas dari adanya motivasi yang senantiasa diberikan oleh Camat Kota Utara Bapak Iskandar Murad, pungkasnya.
Acara pengresmian dihadiri oleh masyarakat, tokoh-tokoh masyaraka, unsur PKK Kelurahan, dan unsur lainnya.
                                                                        
                                               

 



0 komentar:

Posting Komentar